Share

Tragis, Lansia di Rusun Penjaringan Bunuh Diri Depan Sang Istri

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 13 Januari 2022 23:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 338 2531916 tragis-lansia-di-rusun-penjaringan-bunuh-diri-depan-sang-istri-f8xSyROeXH.jpg TKP lansia bunuh diri. (Foto: Yohannes T)

JAKARTA - Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial S (60) bunuh diri dengan menggunakan pisau dapur di Rusunawa Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara pada Kamis (13/1/2022).

Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Febri Isman Jaya mengatakan, pria tersebut bunuh diri sekira pukul 16.30 WIB. Tragisnya, perbuatannya tersebut dilakukan di depan istrinya. 

"Ada yang melapor ke polsek telah terjadi korban bunuh diri, tadi pukul setengah 5, kami mendatangi TKP dan memang betul tadi telah terjadi bunuh diri dan informasi ini kami dapat dari istri yang bersangkutan," kata Febri saat ditemui di lokasi. 

Febri menjelaskan, kejadian ini bermula ketika sang istri pergi menuju kamar mandi di unit rumah susunnya. Kemudian setelah selesai dari kamar mandi, dia melihat sang suami nekat menghabisi nyawanya sendiri menggunakan sebilah pisau.

Baca juga:  Wanita Muda Ditemukan Tewas Tergantung di Apartemen Tanjung Duren

"Jadi sekitar setengah 5 tadi, istri korban meninggalkan korban ke kamar mandi sebentar. Pas balik lagi korban melakukan tindakan bunuh diri di depan istrinya," ucap Febri.

Berdasarkan informasi sang istri, S diduga nekat bunuh diri karena depresi dengan penyakit yang diidapnya selama bertahun-tahun. Bahkan aksi ini tidak hanya sekali, sudah beberapa kali namun gagal.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

"Informasi dari istri sang korban mengatakan, bahwa memang korban ini sudah lama menderita sakit. Jadi ada penyakit komplikasi gula kurang lebih 2 tahun," kata Febri.

Ditambahkan Febri, usai diperiksa petugas. Jenazah lansia S langsung dibawa menuju ke RS Cipto Mangunkusumo proses lebih lanjut atau autopsi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini