Artis FF Ditangkap karena Narkoba, Sosoknya Diungkap Polisi Sore Ini

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 14 Januari 2022 11:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 338 2532083 artis-ff-ditangkap-karena-narkoba-sosoknya-diungkap-polisi-sore-ini-z5MSMvRwgp.jpg Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan. (MNC Portal/Indra Purnomo)

JAKARTA - Polisi menangkap artis berinisial FF terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Namun, polisi belum membeberkan sosok yang ditangkap tersebut.

"Iya (artis inisial FF diamankan atas kasus narkoba) sore kita rilis," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan, saat dihubungi wartawan, Jumat (14/1/2022).

Pihaknya hanya menegaskan bahwa dia benar berprofesi sebagai artis dan berjanji akan memberi info lebih lanjut dalam rilis Polda Metro Jaya.

"Nanti disampaikan belum bisa dulu. Iya iya artis," kata Endra.

Belakangan ini banyak para artis yang terciduk narkoba. Pada Desember 2021, ada Jeff Smith, Rizky Nazar, dan Bobby Joseph, yang tertangkap polisi. 

Baca Juga : Breaking News: Artis Inisial FF Ditangkap Polisi Terkait Narkoba

Sementara yang terbaru adalah penyanyi Ardhito Pramono yang ditangkap pada 12 Januari 2022 oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dia dinyatakan positif mengonsumsi ganja berdasarkan hasil tes urine.

(erh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini