Share

Gempa M6,7 Banten Terasa hingga Lampung, PKL Was-Was

Heri Fulistiawan, iNews · Jum'at 14 Januari 2022 19:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 338 2532451 gempa-m6-7-banten-terasa-hingga-lampung-pkl-was-was-HlwAZhN38c.jpg Rian, salah satu PKL di Lapung Selatan was-was pasca-gempa Banten (Foto: iNews)

LAMPUNG - Gempa dengan magnitudo (M) 6,7 yang terjadi di Km 52 Barat Daya Sumur-Banten dengan kedalaman 10 Km terasa hingga Lampung Selatan. Guncangan gempa membuat sejumlah pedagang kaki lima (PKL) di Kota Kalianda, Lampung Selatan, merasa was-was.

Kendati demikian, tidak semua pedagang yang merasakan efek gempa tersebut karena mereka sedang berada di luar ruangan atau di pinggir jalan dan arus lalu lintas jalan di kota kalianda saat ini masih relatif normal.

Menurut Rian, salah satu pedagang yang sehari-hari berjualan di Lapangan Korpri, mengatakan dirinya mengetahui adanya informasi tersebut namun tidak merasakan efek dari gempa.

Baca Juga :Gempa M6,7 Guncang Banten, Hindari Isu Tidak Bertanggung Jawab

Meski tidak membahayakan sejumlah pedagang yang ada di tempat tersebut, mereka khawatir terjadi gempa susulan dan terjadi tsunami. Mengingat Kota Kalianda merupakan kota yang teletak tidak jauh dari pinggir pantai.

"Mudah-mudahan dari gempa ini tidak terjadi musibah yang tidak diharapkan," kata Rian, Jumat (14/1/2022).

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini