Share

Dijenguk Anies Baswedan, Sastrawan Remy Sylado Langsung Dilarikan ke RS

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 14 Januari 2022 20:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 338 2532486 dijenguk-anies-baswedan-sastrawan-remy-sylado-langsung-dilarikan-ke-rs-IKm2GsSZ1e.png Anies Baswedan jenguk sastrawan Remy Sylado (Foto: Twitter Andreas Harsono)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi sastrawan Remy Sylado yang diketahui memiliki penyakit stroke.

Kedatangan Anies itu diinformasikan oleh penulis Andreas Harsono melalui akun Twitter-nya. Dengan foto Anies yang tengah menjenguk Remy, dijelaskan bahwa sang sastrawan itu kini tak memiliki biaya ke untuk ke rumah sakit dan hanya menjalani perawatan herbal.

"Sastrawan Remy Sylado sudah stroke tiga kali, biaya buat sewa ambulans tak ada, hanya berobat herbal di rumah Jakarta, hari ini dikunjungi Gubernur @aniesbaswedan di rumahnya Cipinang Muara," unggah akun tersebut seperti dilihat Okezone, Jumat (14/01/2022).

Tak berselang lama, Anggota Tim Gubernur untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) DKI Jakarta, Naufal Firman Yursak menjelaskan bahwa Remy Sylado sudah dibawa ke RS Tarakan untuk dirawat di sana.  

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

"Alhamdulillah sudah dibawa ke RSUD Tarakan milik Pemprov DKI oleh Dinkes atas arahan Pak Gub. Dirawat di kamar VIP," jelas Naufal dalam unggahannya di Twitter.

Dalam unggahan itu, Naufal juga menyertakan satu foto di mana terdapat ambulans yang dikawal petugas Dishub ke rumah Remy Sylado.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini