Share

340 Pembalap Daftar 'Street Race', Penonton Wajib Beli Tiket Ancol

Yohannes Tobing, Sindonews · Jum'at 14 Januari 2022 20:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 338 2532491 340-pembalap-daftar-street-race-penonton-wajib-beli-tiket-ancol-dF242IR9zt.jpg Balap liar di Ancol (Foto : MPI)

JAKARTA - Dua hari menjelang perhelatan, ratusan pembalap tercatat akan ikut berpartisipasi dalam ajang balap liar atau 'Street Race' yang digelar di Jalan Lodan Raya atau Jalan inspeksi kali Ancol, Pademangan, Jakarta Utara. Bagi masyarakat yang akan menonton atau menyaksikan langsung balapan ini wajib membayar tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol.

Anggota Ditlantas Polda Metro Jaya, AKP Harnas mengatakan terdapat 340 pembalap yang telah mendaftar ikut serta balapan yang digelar pada Minggu 16 Januari 2022.

"Joki atau pembalap yang daftar kurang lebih 340 pendaftar klasifikasi kapasitas mesin dan tipe motor yang berbeda beda," Kata Harnas saat ditemui di lokasi, Jumat (14/1/2022).

Sementara itu, untuk masyarakat yang akan menonton ataupun menyaksikan langsung balapan ini wajib membayar tiket masuk Taman Impian Jaya Ancol.

Nantinya setelah masuk, penonton akan diarahkan masuk lewat Gerbang Timur Ancol untuk memarkirkan kendaraan di dalam area tempat wisata, dan berjalan kaki ke tempat menonton balapan di trotoar sepanjang kali Ancol.

Baca Juga : Latihan Balap Liar Disiapkan di Masing-Masing Polres

"Penonton disarankan melalui pintu Ancol timur. Dari pintu Ancol timur di sana nanti akan menunjukkan tiketnya nanti akan diarahkan untuk menuju tempat area festival," kata Harnas.

"Dari area festival nanti ada beberapa pintu yang akan kita buka untuk mereka menyeberangi lintasan menuju ke tempat penonton. Mereka parkir di dalam, tidak ada yang parkir di luar," pungkasnya.

Baca Juga: Dukung Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan, Kabupaten Morowali Hibahkan Tanah ke KKP

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini