Rumah di Asrama Dinas LH Terbakar, Kerugian Capai Puluhan Juta

Yohannes Tobing, Sindonews · Sabtu 15 Januari 2022 11:55 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 338 2532624 rumah-di-asrama-dinas-lh-terbakar-kerugian-capai-puluhan-juta-JBLOzlZnT8.jpg Kebakaran rumah dinas Lingkungan Hidup (Foto: Yohannes Tobing)

JAKARTA - Kebakaran melanda satu unit rumah di Kompleks Asrama Dinas Lingkungan Hidup (LH), Kelurahan Semper Barat, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara pada Sabtu (15/1/2022) pagi.

Menurut Kepala Suku Dinas Penanggulangan dan Penyelamatan (Gulkarmat) Jakarta Utara Rahmat Kristantio, pihaknya mendapat informasi ini dari masyarakat.

"Warga menghubungi pos pemadam terdekat sekitar pukul 08.08 WIB bahwa ada terlihat asap mengepul keluar dari salah satu rumah warga," kata Rahmat saat dikonfirmasi.

Baca Juga:  Tragis, Kebakaran Rumah Tahfidz di Bekasi Tewaskan Santri Asal Filipina

Rahman menambahkan, berdasarkan pemeriksaan sementara, penyebab kebakaran rumah diduga dari arus pendek.

"Dugaan sementara ini kebakaran diduga dari adanya korsleting listrik yang berasal dari kipas angin hingga menghanguskan satu unit tempat tinggal," kata Rahmat.

Adapun dari peristiwa ini, Rahmat mengerahkan 6 unit mobil pemadam kebakaran. Dan api berhasil dipadamkan sekitar pukul 08.30 WIB. "Tidak ada korban jiwa maupun luka luka dan kerugian mencapai 50 juta," pungkasnya.

Baca Juga: 16 Kios Pasar Pangaribuan Ludes Terbakar

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini