Share

Ditinggal Sholat, Konter Pulsa di Lubang Buaya Dibobol Pencuri

Yohannes Tobing, Sindonews · Sabtu 15 Januari 2022 13:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 338 2532637 ditinggal-sholat-konter-pulsa-di-lubang-buaya-dibobol-pencuri-mSyaOLMwry.jpg Ilustrasi (Foto: Ist)

JAKARTA - Konter atau toko pulsa yang berada di Jalan SPG 7, RT 05/RW 09, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur pada Jumat 14 Januari 2022 dibobol pencuri. Kejadian itu berlangsung saat pemiliknya sedang Sholat Jumat.

"Gembok toko yang dipasang korban dibobol. Hasil interogasi dengan korban yang hilang uang Rp400 ribu," kata Kapolsek Cipayung Kompol Bambang Cipto saat dikonfirmasi, Sabtu (15/1/2022).

Baca Juga:  Pria Teman Wanita yang Tewas di Hotel Tangerang Jadi Tersangka, Ulahnya Mengejutkan

Dikatakan Bambang, pihaknya telah mendatangi lokasi dan meminta keterangan pemilik konter yang tokonya dibobol. Pihaknya mengamankan barang bukti satu buah gembok rolling door.

"Korban tidak mau membuat laporan polisi. Tapi kasusnya tetap kita tindaklanjuti. Tetap kita penyelidikan agar biar beri rasa aman sama warga, khususnya Lubang Buaya," ujarnya.

Kini, petugas unit Reskrim tengah berupaya mengidentifikasi pelaku berdasar rekaman CCTV. Sementara itu untuk mencegah kasus serupa pihaknya akan meningkatkan patroli di wilayah.

"Kalau lidik (penyelidikan) memang tugas polisi, dan untuk mapping (pemetaan) bahwa Lubang Buaya harus sering dipatroli," pungkasnya.

Baca Juga:  Komplotan Pencuri Spesialis Pecah Kaca di Kediri Ditangkap, 1 Orang Didor

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini