Share

3 Pelajar Tawuran di Pondok Labu Diamankan, Polisi: Diberikan Efek Jera Dahulu

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 16 Januari 2022 02:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 338 2532812 3-pelajar-tawuran-di-pondok-labu-diamankan-polisi-diberikan-efek-jera-dahulu-Sxi3MKI4bc.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Polisi mengamankan tiga orang pelajar SMA saat hendak tawuran di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Adapun ketiganya tengah diperiksa lebih lanjut saat ini.

"Ada tiga orang (yang diamankan), cuma belum sempat tawuran. Sementara belum dipulangkan, biar diberikan efek jera dahulu," ujar Kanit Reskrim Polsek Cilandak, AKP Budi Bowo Laksono saat dikonfirmasi, Minggu (16/1/2022),

Menurutnya, ketiga remaja tanggung yang diamankan itu merupakan pelajar dari salah satu SMA di kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Saat ini ketiganya masih dalam pemeriksaan lebih lanjut.

Adapun warga sekitar, Iki menerangkan, terdapat dua kubu pelajar yang awalnya terlibat bentrok di kawasan Pondok Labu, tepat di sekitaran Kampus BSI. Sejumlah kelompok pelajar ada yang datang dari arah Pasar Pondok Labu dan ada kelompok pelajar lainnya dari arah Fatmawati, Jakarta Selatan.

Baca juga: Tawuran Pelajar di Tanjung Barat, 2 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

"Keduanya bertemu di depan kampus BSI, lalu terlibat tawuran," katanya.

Namun, kata dia, tawuran itu berhasil dihentikan oleh warga dan para driver ojol. Sejumlah pelajar pun berhasil diamankan oleh mereka dan diserahkan ke polisi yang juga datang ke lokasi.

Baca juga: Tawuran Pelajar di Tangerang, 1 Orang Tewas

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini