Share

Penjaga Toko Tertidur, Begini Detik-Detik Maling Gasak Motor hingga Handphone Korbannya

Jonathan Nalom, MNC Media · Minggu 16 Januari 2022 06:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 338 2532839 penjaga-toko-tertidur-begini-detik-detik-maling-gasak-motor-hingga-handphone-korbannya-ZBdLBjbuAM.jpg Maling gasak motor di Bekasi (Foto: istimewa)

BEKASI - Aksi pencurian terjadi di ruko tepatnya di Pondok Ungu Permain Blok C/14 Bekasi Utara, Kota Bekasi. Aksi tersebut dilakukan saat penjaga toko tengah tertidur pulas.

Aksi tersebut terekam di kamera CCTV pada Sabtu (14/01/2022) dan diunggah ke media sosial @bekasi.terkini. Dalam video tersebut terlihat tiga orang tengah tertidur pulas pada bagian depan ruko dan di dalam ruko.

Di sisi lain, terlihat juga pintu ruko dan barang-barang kepunyaan mereka tergeletak begitu saja.

Aksi maling pertama dilakukan pada pukul 03.11 WIB. Maling yang terlihat menggunakan topi ini mengawasi keadaan di halaman ruko. Mengetahui ketiga pria tersebut tertidur pulas, sang maling langsung menggasak motor yang terpakir di depan ruko.

Berselang satu jam, maling kedua melancarkan aksinya. Kali ini, maling kedua justru masuk ke dalam ruko. Dengan mengendap-ngendap di antara orang yang tertidur pulas, pelaku langsung menggasak benda-benda yang berharga.

Dalam keterangan unggahan, benda-benda yang hilang yakni satu buah sepeda motor, tiga buah handphone, dan satu dompet.

Baca juga: Satpam Bersama Temannya Bersekongkol Curi Onderdil dan Besi Demi Beli Narkoba

“Karyawan toko GPD bersama 2 temannya yang sedang neduh/nongkrong ketiduran, maling 1 ambil motor, maling ke 2 selang satu jam ambil 3 hp dan 1 dompet,” tulis keterangan unggahan dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (16/01/2022).

Sampai berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari kepolisian terkait insiden tersebut.

Baca juga: Ditinggal Sholat, Konter Pulsa di Lubang Buaya Dibobol Pencuri

(fkh)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini