Share

Digorok Pedagang Gorengan, Rentenir Tewas Bersimbah Darah di Ciputat

Hambali, Okezone · Senin 17 Januari 2022 11:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 338 2533292 digorok-pedagang-gorengan-rentenir-tewas-bersimbah-darah-di-ciputat-NFq9dS9T9v.jpg Kontrakan, lokasi pembacokan rentenir dipasang garis polisi di Tangerang Selatan (Foto: Hambali)

TANGSEL - Seorang rentenir berinisial SN (20) tewas digorok di sebuah kontrakan di Jalan H Sahlan, RT03 RW09, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/1/2022). Diduga, sebelum kejadian SN terlibat cekcok dengan penghuni kontrakan, inisial S.

Keributan keduanya sempat terdengar sekira pukul 07.00 WIB. "Tadi memang sempat ribut, kedengaran sampai depan. Nggak lama ada ibu-ibu di belakang ada yang lari katanya ada yang berantem. Kita lihat, udah pada banyak darah," tutur Wahyu (41) tetangga sekitar.

Baca Juga: Polisi Ungkap Kronologi Wanita Tewas dalam Kamar Hotel di Tangerang

Pantauan di lokasi, lantai kontrakan tempat kejadian dipenuhi dengan tumpahan darah. Jenazah SN telah dievakuasi petugas, sedangkan S yang juga pedagang gorengan dibawa ke rumah sakit didampingi Ketua RT.

SN menderita luka sobek menganga di bagian leher. Sementara S mengalami luka bacokan di bagian tangan dan tubuh bagian belakang. Pihak kepolisian yang berada di lokasi belum mau memberikan keterangan detil soal kejadian itu.

"Nanti ya nunggu ke Kasat (Reskrim)," terang Kanitreskrim Polsek Ciputat Timur, Iptu Agung, di lokasi.

Baca Juga:  Baru Pulang dari Arab Saudi, Wanita Ini Ditemukan Tewas Mengambang di Saluran Irigasi

Polisi telah mengamankan barang bukti dari lokasi, di antaranya senjata tajam berupa sebilah golok. Sedang seunit handphone milik korban ditemukan petugas di atap kontrakan.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini