Share

Menodong dengan Pisau Dapur, Remaja Ini Nyaris Diamuk Massa

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 17 Januari 2022 12:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 338 2533318 menodong-dengan-pisau-dapur-remaja-ini-nyaris-diamuk-massa-4O6LquhbUS.jpg Seorang remaja nyaris diamuk massa lantaran menodong dengan menggunakan pisau dapur (Foto : Polres Bogor)

BOGOR - Remaja berinisial A (16), nyaris diamuk massa lantaran hendak melakukan penodongan menggunakan pisau dapur di pinggir jalan Perumahan Meetland Transyogi 1, Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Cileungsi Kompol Andri Alam Wijaya mengatakan peristiwa itu terjadi pukul 21.00 WIB pada Minggu 16 Januari 2022. Ketika itu, pelaku menodongkan pisau dapur kepada korban berinisial R (13) yang sedang duduk di atas motornya.

"Korban berlari sambil meminta tolong," kata Andri dalam keterangannya, Senin (17/1/2022).

Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut langsung mengamankan pelaku. Beruntung, anggota polisi yang sedang berpatroli di sekitar lokasi mengamankan pelaku dan nyaris diamuk massa.

"Teriakan korban meminta tolong dengan respon yang cepat dapat mengamankan pelaku di bawah umur yang hampir dikeroyok massa," jelas Andri.

Baca Juga :Digorok Pedagang Gorengan, Rentenir Tewas Bersimbah Darah di Ciputat

Remaja tersebut beserta barang buktinya dibawa ke Polsek Cileungsi. Atas perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 55 KUHP Jo Pasal 368 KUHP.

"Pelaku sudah diamankan di Polsek Cileungsi, kita masih mintai keterangan termasuk saksi-saksi yang ada di sekitar lokasi kejadian," pungkasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini