Share

Pedagang Gorengan Gorok Rentenir hingga Tewas di Ciputat, Ini Motifnya

Hambali, Okezone · Senin 17 Januari 2022 15:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 338 2533461 pedagang-gorengan-gorok-rentenir-hingga-tewas-di-ciputat-ini-motifnya-BAz8765Ybs.jpg Pedagang gorengan dan rentenir terlibat duel maut di Ciputat, Tangerang Selatan (Foto: Hambali)

TANGSEL - Pedagang gorengan berinisial CS (39) duel maut dengan seorang rentenir NS (20) di kontrakannya, Jalan H Sahlan, RT03 RW09, Serua, Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel), Senin (17/1/2022). Dalam kejadian itu, NS tewas di tempat dengan luka gorok di bagian leher.

Sementara CS tergeletak lemas dengan beberapa bagian tubuh terluka sabetan senjat tajam. Peristiwa itu terjadi pagi tadi sekira pukul 07.00 WIB.

Baca Juga: Digorok Pedagang Gorengan, Rentenir Tewas Bersimbah Darah di Ciputat

Kasatreskrim Polres Tangsel, AKP Aldo Primananda Putra, mengungkapkan keributan pelaku dan korban dipicu tagihan cicilan sebesar Rp350 ribu. Pelaku emosi lantaran korban terus memaksa pembayaran tersebut.

"Pelaku ini belum bisa bayar maksudnya, dia mau dagang gorengan dulu belum bisa bayar. Mungkin ada perselisihan di situ, timbul lah cekcok dan duel satu lawan satu," ujar Aldo.

Dikatakan dia, dalam duel itu korban dan pelaku sama-sama memersenjatai diri dengan pisau dan golok. Kedua senjata tajam didapat dari dalam kontrakan. Keduanya tergeletak di depan pintu kontrakan dengan tubuh bersimbah darah.

"Tidak ada senjata yang dipersiapkan, namun sajam golok maupun pisau itu yang ada di rumah kebetulan ada," ujarnya.

Baca Juga:  Pelaku Pembunuhan yang Selfie dengan Korbannya Ditangkap Polisi

Jenazah rentenir tersebut telah dievakuasi petugas dari lokasi. Sementara, CS dilarikan ke Rumah Sakit IMC Bintaro karena luka yang diderita. Kini, kontrakan tempat kejadian sudah dipasangi garis polisi.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini