Share

Kronologi ABG Dicabuli 3 Pemuda Secara Bergilir di Bogor

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Senin 17 Januari 2022 17:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 338 2533527 kronologi-abg-dicabuli-3-pemuda-secara-bergilir-di-bogor-sGuEBnC1WI.jpg Ilustrasi (Foto: India Today)

BOGOR - Gadis di bawah umur berinisial R (15) dicabuli tiga pemuda secara bergilir di wilayah Kota Bogor. Korban sempat diajak pesta minuman keras sebelum dicabuli para pelaku.

Menurut Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto, peristiwa tersebut terjadi pada 6 Januari 2022. Korban awalnya mengaku diajak bertemu pelaku berinisial IM (24) yang dikenalnya dari media sosial Facebook pada 6 Januari 2022.

"Setelah menjemput korban dengan alasan mau diajak nongkrong bersama dengan teman-temannya," kata Dhoni, dalam keteranganya, Senin (17/1/2022).

Baca Juga:  Gadis 13 Tahun Dicabuli Ayah Tiri Selama 8 Bulan

Akan tetapi, korban justru dibawa oleh IM ke sebuah rumah kontrakan yang di dalamnya terdapat pelaku FMM (21) dan MF (21). Di lokasi, korban diajak pesta minuman keras jenis ciu oleh ketiga pelaku.

"Korban minum ciu bersama dengan ketiga pelaku dan tidak ada yang mencekoki korban," ujarnya.

Dari situlah, aksi pencabulan dilakukan oleh ketiga pelaku. Korban yang tidak terima lantas melaporkan kejadian yang dialaminya kepada pihak kepolisian.

"Penyidik mengumpulkan semua bukti-bukti serta mencari tahu nomor telepon pelaku via Facebook, dengan petunjuk tersebut penyidik memancing pelaku dengan cara ketemuan di depan Bogor Valley dan mengamankan pelaku IM dan FMM. Pengembangan kembali mengamakan pelaku MF," tuturnya.

Adapun hasil pemeriksaan sementara, pelaku FMM dan MF adalah mahasiswa dan pelaku IM wirausaha. Atas perbuatannya, ketiga pelaku dijerat dengan UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak.

"Dua mahasiswa, satu wirausaha," pungkas Dhoni.

Baca Juga:  Kasus Pencabulan Terbongkar, Pesantren Bina Qurani di Kuningan Ditutup

Diberitakan sebelumnya, tiga pemuda di Kota Bogor dibekuk polisi lantaran melakukan pencabulan anak di bawah umur berinisial R (15) beberapa waktu lalu. Ketiga pelaku yakni IM (24), FMM (21) dan MF (21) sudah ditahan di Mapolresta Bogor Kota.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini