Share

Dukung Kebijakan Polda Metro, Polres Bekasi Cari Lokasi Street Race

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 18 Januari 2022 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 338 2533656 dukung-kebijakan-polda-metro-polres-bekasi-cari-lokasi-street-race-BQhnaHJyV4.jpg Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Hengki (foto: ist)

JAKARTA - Kapolres Metro Kota Bekasi, Kombes Hengki menyebutkan pihaknya tengah mencari lokasi ideal pelaksanaan street race di Bekasi.

Hal ini mengingat sebelumnya pelaksanaan street race sudah dibuka resmi oleh Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran di Ancol Jakarta Utara pada Minggu (16/1/2022) lalu.

"Kemarin itu sudah ada inisiasi atau di prakarsai oleh bapak Kapolda Metro Jaya itu street race yang ada di Ancol, Jakarta Utara dan kami jajaran di Bekasi akan menindaklanjuti dengan terus masih mencari lokasi ," ujar Hengki kepada awak media, Senin (17/1/2022).

Baca juga: Setelah Ancol, Serpong Jadi Lokasi Street Race Selanjutnya

Menurut Hengki, dengan diadakannya street race maka para pemuda yang sering melakukan balap liar dapat terwadahi secara resmi dalam pelaksanaan street race Polda Metro Jaya yang ada di masing-masing wilayah hukum Polres.

"Street race untuk menampung para pemuda yang memiliki bakat kemampuan mengendarai sepeda motor," tutur Hengki.

Baca juga: Street Race Resmi Dibuka, Kapolda Minta Polres Siapkan Lintasan

Hingga saat ini ia mengungkapkan Polres Metro Bekasi beserta Pemkot Bekasi sedang mencari lokasi street race dengan melakukan sejumlah survei.

"Sudah pernah di survei oleh jajaran Satlantas kita namun belum ketemu tempat yang ideal. Mungkin sehari-dua hari ini kita akan lakukan survei kembali. Mudah-mudahan bisa kita dapatkan lokasinya," pungkasnya.

 

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini