Share

5 Pengendara Motor Terjatuh Gegara Tumpahan Solar di Jalan Ciledug Raya

Carlos Roy Fajarta, · Selasa 18 Januari 2022 06:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 338 2533696 5-pengendara-motor-terjatuh-gegara-tumpahan-solar-di-jalan-ciledug-raya-21VjnkeRxE.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Sejumlah pengemudi sepeda motor tergelincir akibat tumpahan solar di Jalan Ciledug Raya, Cipulir, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Selasa (18/1/2022) dini hari.

Dari informasi yang sampaikan oleh admin akun Instagram Merekam Jakarta disebutkan kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 00.55 WIB.

Baca juga:  3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Tangerang-Merak

Setidaknya ada lima sepeda motor yang terjatuh karena tumpahan solar di Jalan Raya Ciledug dekat dengan pusat perbelanjaan ITC Cipulir.

Baca juga: Truk Muatan Kelontong Terbalik di Sumba Timur, 3 Orang Tewas

Pihak Sudin Damkar dan Penanggulangan Bencana Kota Jakarta Selatan kemudian melakukan penyemprotan tumpahan solar di Jalan Raya Ciledug tersebut.

Tim dari Anggota Sektor II Kebayoran Lama Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan melakukan penyemprotan di lokasi sekitar pukul 01.25 WIB.

Setelah dilakukan penyemprotan dari sisa tumpahan solar, saat ini lokasi tersebut sudah kondusif dan aman untuk dilewati oleh pengguna jalan khususnya sepeda motor.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini