Share

Pasukan Oranye Evakuasi Pohon Tumbang di Kali Mookervart

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Selasa 18 Januari 2022 13:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 338 2533905 pasukan-oranye-evakuasi-pohon-tumbang-di-kali-mookervart-ZxPGINNvFU.jpg Pohon tumbang dievakuasi pasukan oranye (Foto : Instagram/@dinaslhdki)

JAKARTA - Pasukan oranye Dinas Lingkungan Hidup Provinsi DKI Jakarta melakukan evakuasi pohon tumbang di Kali Mookervart, Kalideres, Jakarta Barat.

"Penanganan Pohon Tumbang. #PasukanOrangeDLH lakukan penanganan pohon tumbang yang berada di Kali Mookervart," tulis akun Instagram @dinaslhdki dikutip, Selasa (18/1/2022).

Adapun tujuan evakuasi agar tidak menghambat laju air dan tentunya tidak terjadi penumukan sampah.

"Penanganan ini kami #PasukanOrangeDLH lakukan agar tidak menghambat laju air dan juga tidak terjadi penumpukan sampah akibat pohon tumbang tesebut," jelasnya.

Baca Juga : 4 Cara Menghindari Agar Mobil Tak Tertimpa Pohon Tumbang di Musim Hujan

Dalam unggahan tersebut terlihat batang pohon yang cukup besar membuat pasukan oranye harus memotong beberapa bagian dengan gergaji mesin.

Diketahui, saat ini sebagian wilayah di Jakarta diguyur hujan lebat. Bagi Anda yang sedang atau akan melakukan aktivitas di luar ruangan, hendaknya berahti-hati dalam berkendara dikarenakan jarak pandang yang terbatas dan jalan yang licin.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini