Share

Viral Video Bocah Dijambret Siang Bolong di Kota Bogor, Polisi Cek Lokasi

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 18 Januari 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 338 2534038 viral-video-bocah-dijambret-siang-bolong-di-kota-bogor-polisi-cek-lokasi-N6bexCsmq2.jpg Foto: Istimewa

BOGOR - Rekaman kamera pengawas CCTV terkait dugaan aksi penjambretan handphone bocah di wilayah Kota Bogor beredar di media sosial Instagram. Aksi itu nekat dilakukan di siang bolong.

Seperti video yang diunggah akun Instagram @bogor24update, Selasa (18/1/2022). Di awal video terlihat seorang anak kecil berbaju merah sedang berjalan bersebrangan dengan beberapa ibu-ibu.

Tak lama muncul pengendara motor lengkap dengan helmnya melintasi mereka seolah tidak terjadi apa-apa. Beberapa saat kemudian, pengendara tersebut nampak kembali dengan berlawanan arah sambil mendekati bocah dan merampas handphone yang digenggam korban.

 Baca juga: Rampas 2 Handphone Warga, 5 Pemuda Ditangkap

"Emang niat nyari mangsa manehna (pelaku), engke lamun lewat kadieu urang tandaan (nanti kalau lewat ke sini saya tandain)," cetus suara pria dalam video.

Terpisah, Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Dhoni Erwanto mengaku belum bisa memberikan komentar banyak terkait video rekaman CCTV di media sosial itu. Pihaknya masih melakukan penelusuran di lapangan terkait informasi tersebut.

"Kami masih cek kebenaran berita ini kami baru turun ke lapangan. Tempat dan korbannya masih dalam pencarian," singkat Dhoni, dikonfirmasi MNC Portal.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini