Share

Waspada! Jakarta Diperkirakan Diguyur Hujan sejak Pagi hingga Malam Hari

Tim Okezone, Okezone · Rabu 19 Januari 2022 05:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 338 2534261 waspada-jakarta-diperkirakan-diguyur-hujan-sejak-pagi-hingga-malam-hari-hznwEdQobH.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Cuaca di DKI Jakarta hari ini, Rabu (19/1/2022), diperkirakan diguyur hujan disertai petir sejak pagi hingga dini hari.

Berdasarkan prakiraan cuaca yang dilansir Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada laman resminya, Jakarta diramalkan diguyur hujan pada pagi hingga siang hari, terkecuali Kepulauan Seribu.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir di wilayah Kepulauan Seribu, Jakut dan Jakpus pada dini hari ke pagi hari. Dan Jaksel, Jakbar, dan Jaktim pada siang hingga sore hari," tulis laman BMKG.

Baca juga: Jakarta Diguyur Hujan Deras, Berikut Puluhan Titik Lokasi Banjir

Beranjak ke malam harinya, hanya wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Barat yang diselimuti awan tebal. Dan pada dini hari seluruh wilayah Jakarta bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Baca juga: Kali Ancol Meluap, Jalan RE Martadinata dan Lodan Raya Jakut Macet Total

Untuk suhu udara sendiri, diperkirakan berada di kisaran 25 hingga 31 derajat celcius dengan kelembapan 80 sampai 100 persen.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini