Share

Jatuh dari Tebing Sekitar Rel Kereta, Kakek 75 Tahun Meninggal

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Rabu 19 Januari 2022 10:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 338 2534355 jatuh-dari-tebing-sekitar-rel-kereta-kakek-75-tahun-meninggal-xLfWdLYabh.jpg Seorang kakek tewas usai jatuh dari tebing (Foto : MPI/Polisi)

BOGOR - Kakek berinisial JW (75), ditemukan meninggal dunia di proyek rel ganda Bogor-Sukabumi, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Diduga, sang kakek terjatuh dari tebing di sekitar lokasi.

Kasubsie Penmas Polresta Bogor Kota Iptu Rachmat Gumilar mengatakan jasad JW ditemukan warga sekira pukul 06.00 WIB. Saat ditemukan, posisinya dalam keadaan telungkup di pinggir rel kereta.

"Diduga terpeleset (dari tebingan) di pinggir rel kereta," kata Rachmat, Rabu (19/1/2022).

Adapun tinggi tebingan sekitar 4 meter. Berdasarkan informasi yang didapat, almarhum setiap paginya memang kerap berolahraga dengan melintasi pinggiran tebing di samping rel kereta tersebut.

"Dan almarhum juga punya darah tinggi juga sering jatuh di rumahnya," tambah Rachmat.

Baca Juga : Berebut Warisan, Kakek 75 Tahun Tewas Dibunuh Adiknya

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Selanjutnya, jasad korban dibawa ke rumah duka yang tidak jauh dari lokasi.

"Keluarga audah menerima kejadian ini sebagai musibah dan jenazah langsung dibawa oleh keluarga untuk dilakukan prosesi kremasi," pungkasnya.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini