Share

Ini Motif Suami Bunuh Istri di Duren Sawit

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 20 Januari 2022 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 338 2535138 ini-motif-suami-bunuh-istri-di-duren-sawit-Xcqzp7Jiep.jpg Rumah kontrakan suami bunuh istri di Duren Sawit (foto: MNC Portal/Okto)

JAKARTA - Pembunuhan yang dilakukan W (43) terhadap istri berinisial SS (29) diduga karena sakit hati lantaran hendak diceraikan sang istri.

Ironisnya pembunuhan itu terjadi setelah keduanya melakukan hubungan suami istri di rumah kontrakannya di Jalan Pondok Kelapa Selatan VI No 8, RT 09/05, Kelurahan Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (19/1/2022) dini hari.

Baca juga:  Usai Bercinta, Suami Bunuh Istri di Duren Sawit Jaktim

Kapolsek Duren Sawit, Kompol Suyud mengatakan, SS dibunuh pelaku dengan cara membekap mulut dan hidung korban saat korban tengah tertidur setelah melakukan hubungan badan.

"Ya seperti itu sekarang lagi pemeriksaan kita dalami lagi biar jelas," kata Suyud kepada wartawan di Mapolsek Duren Sawit, Jakarta Timur, Kamis (20/1/2022).

Baca juga:  Duel Maut Rentenir dan Tukang Gorengan di Ciputat Gegara Utang

Setelah memastikan istrinya tewas, W merapihkan kembali tempat tidur yang berantakan dan menyelimuti jenazah SS dengan kain sarung. Saat pagi hari W mengajak sang anak ke rumah keluarganya dengan maksud menitipkan anaknya.

"Jadi ada seorang istri dibunuh oleh suaminya sendiri semalam sudah kita amankan dan sekarang masih tahap pemeriksaan," ujarnya.

Korban baru diketahui meninggal dunia setelah adik kandung korban hendak membangunkan SS. Namun karena tak kunjung bangun adik korban memeriksanya dan diketahui korban tak lagi bernapas.

"Adiknya ngasih tahu ke RT ada laporan orang meninggal dunia kita langsung ke TKP," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini