Share

Ditinggal Sholat, Motor Marbot di Palmerah Raib Dicuri Maling

Dimas Choirul, MNC Media · Kamis 20 Januari 2022 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 338 2535174 ditinggal-sholat-motor-marbot-di-palmerah-raib-dicuri-maling-7YTKxPzvvn.jpg Ilustrasi (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Sepeda motor milik marbot musala bernama Heri raib digondol maling. Pencurian itu terjadi di depan Mushola Al Muslimin Jalan Palmerah Barat II RT 005 RW 009, Jakarta Barat pada Selasa 18 Januari 2022.

"Saat lagi Sholat Subuh, kunci motor saya tertinggal di stop kontak. Saya lupa pas ambil sarung, enggak ambil kuncinya," katanya Heri saat ditemui di lokasi, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:  Nekat Gondol Pagar Lanud Suwondo, 2 Pencuri Ditangkap Polisi Militer

Usai menunaikan Sholah Subuh, marbot yang diketahui menyambi sebagai ojek online (ojol) ini pun baru sadar motornya raib. Lantas, ia langsung mengecek tayangan CCTV di musala itu.

Heri menjelaskan, dalam rekaman CCTV itu terlihat seorang remaja berjalan menuju motor Honda Vario putih miliknya. Pelaku sempat membaca situasi sebelum menjalankan aksinya.

Setelah dirasa aman, remaja yang terlihat mengenakan blangkon hitam itu langsung duduk di atas motor dan dengan cepat menyalakan stopkontak motor milik Heri.

"Pelaku langsung kabur," kata dia.

Baca Juga:  Polisi Buru 2 DPO Sindikat Pembobol Rumah Kosong di Bekasi

Setelah kejadian yang menimpanya, Heri melaporkan ke Polsek Palmerah sekitar pukul 07.00 WIB. Ia berharap polisi segera menangkap pelaku. "Saya berharap polisi bisa mengembalikan motor ini. Kalau enggak yaudah diikhlaskan," pungkasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Palmerah Iptu Parman Gultom mengatakan, pihaknya telah menerima laporan pencurian itu. Kekinian, pihaknya tengah melakukan penyelidikan. "Kita cek ya," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini