Share

Usai Pulang Kencan, Sejoli Dibegal di Plumpang Koja

Yohannes Tobing, Sindonews · Kamis 20 Januari 2022 15:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 338 2535175 usai-pulang-kencan-sejoli-dibegal-di-plumpang-koja-zxWa1LsNbd.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Sebuah postingan viral di media sosial yang menceritakan pasangan kekasih menjadi korban dari aksi kebrutalan yang dilakukan kelompok begal di Jalan Plumpang Semper, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Berdasarkan akun Instagram @ptiiaraa menceritakan bahwa dirinya bersama dengan kekasihnya dibegal pada 18 Januari 2022 lalu saat dirinya hendak pulang kerumahnya.

Baca juga:  Lawan 2 Begal Bersajam, Korban Berhasil Pertahankan Motornya

Korban yang atas nama Putri Tiara Indriani bercerita saat perjalanan pulang dari kawasan Sunter. Ditengah jalan kehujanan dan akhirnya memilih berteduh sejenak sebelum melanjutkan perjalanan pulang.

"Jadi kita dari Sunter, mau pulang ke rumah melewati Jalan Plumpang Semper, sempet neduh dulu di bawah flyover deket halte busway Plumpang," kata Putri, Kamis (20/1/2022).

Baca juga:  Hendak Sholat Shubuh, Warga Koja Jadi Korban Begal

Usai berteduh, Putri dan sang kekasih melintasi Jalan Plumpang Semper dan tidak sadar bahwa mereka sudah dibuntuti oleh kawanan begal. Hingga di depan RS Mulyasari, kawanan begal langsung menyerang kedua pasangan tersebut.

"Hujan agak reda saya lanjut jalan ke rumah. Kita sama-sama nggak sadar dan nggak tahu pelaku udah ngintai kita dari mana. Cuman pas pelaku melakukan aksinya di Jalan Plumpang Semper deket sama RS Mulyasari," Ucap Putri.

Kawanan begal tersebut mencoba merampas tas selempang milik Putri. Namun aksi kawanan tersebut gagal karena tas Putri terjatuh dan sempat diambil kembali.

Saat Putri turun dari motor, kawanan begal tersebut justru mengejarnya sambil mengacungkan senjata tajam ke dirinya. Karena kaget dan tidak sempat mengelak, akhirnya Putri terkena sabetan.

"Pelaku ngarahin parangnya ke saya, saya kena tebasan sedikit di bagian paha. Saya takut panik kena tebas lagi akhirnya lari-lari dikejar pelaku," kata Putri.

Selain Putri, kawanan begal yang berjumlah lebih dari dua orang ini juga mengacungkan parang tersebut ke kekasihnya. Lengan kekasih Putri juga sempat terkena sabetan parang juga.

"Pelaku nggak cuma berdua, tapi ada temen-temennya yang lain yang cuma ngeliatin," Ungkapnya.

Atas kejadian ini, Putri menderita luka bacok dan kini masih syok. Sementara itu barang berharga milik Putri maupun sang kekasih tak sampai diambil kawanan begal tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini