Share

Bawa Celurit dan Samurai, 4 Anggota Geng Motor Ditangkap

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Kamis 20 Januari 2022 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 338 2535282 bawa-celurit-dan-samurai-4-anggota-geng-motor-ditangkap-twR3PsHtKG.jpg Illustrasi (foto: freepick)

BEKASI - Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi menangkap empat anggota geng motor yang kerap meresahkan warga. Dua diantara empat pelaku yang diamankan membawa senjata tajam (sajam) jenis celurit dan samurai.

Penangkapan tersebut terjadi pada Selasa 18 Januari 2022. Berawal dari patroli, polisi mencurigai adanya pengendara motor bergerombol diduga geng motor yang membawa sajam tersebut.

"Mereka yakni MRP (19) dan S (19). Dari keduanya, polisi menyita senjata tajam berupa 1 bilah celurit dan 1 bilah samurai," ucap KA Tim Patroli Perintis Presisi Polres Metro Bekasi Iptu Untung Purwoko kepada wartawan, Kamis (20/1/2022).

Baca juga:  Geng Motor Serang Warung Sate, 1 Warga Dibacok

Kemudian, dalam waktu yang bersamaan tim patroli melakukan pengejaran dan menangkap dua orang berinisial MY (16) dan AR (25). Menurut Untung kedua pelaku baru saja melancarkan aksi pencurian motor (curanmor) di wilayah Jakarta.

"Dalam geng itu ada pelaku curanmor, yang baru metik motor jam 1 malamnya, TKP-nya di Jakarta," ucapnya.

Baca juga:  Viral Video Gangster Bersajam Beraksi di Tangerang, Polisi Buru Pelaku

Untung menambahkan, kedua pelaku mencuri motor tersebut di wilayah Taman Sari, Jakarta Barat. Diketahui barang bukti tersebut sepada motor akan dijual ke seorang penadah di Karawang, Jawa Barat.

"Tersangka dan barang buktinya diserahkan pada Polsek Kedungwaringin," tuturnya.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini