Share

Suami yang Bunuh Istri di Duren Sawit Dikenal Pendiam dan Jarang Interaksi

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 20 Januari 2022 18:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 338 2535314 suami-yang-bunuh-istri-di-duren-sawit-dikenal-pendiam-dan-jarang-interaksi-4D8HlcG7Ex.jpg Kontrakan lokasi pembunuhan di Duren Sawit, Jakarta Timur dipasang garis polisi (Foto: Okto Rizki Alpino)

JAKARTA - Seorang suami berinisial W (41) tega membunuh istrinya SS (29) di rumah kontrakannya di Jalan Pondok Kelapa Selatan VI RT 09/05, Pondok Kelapa, Duren Sawit, Jakarta Timur. Pelaku dikenal sebagai sosok yang pendiam.

Menurut tetangga korban, Joni, sosok W dikenal warga sekitar bekerja di salon sebagai penata rambut. Ia juga sudah lama menempati kontrakan tempat SS meregang nyawa.

"Iya kita kenalnya dia kerja kan, jarang ngbrol interaksi sih sama warga di sini, ya pendiam," kata Joni di Jakarta Timur, Kamis (20/1/2022).

Baca Juga:  Rebutan Cewek, Dua Pelajar Duel Maut hingga Tewas

Menurut Joni, sehari-hari W tinggal sendiri di rumah kontrakannya. Saat kejadian, istri W baru saja datang dari kampung halaman. SS dihabisi dengan cara dibekap mulut dan hidungnya setelah melakukan hubungan suami istri.

"Tinggal sendirian, udah lama. Istrinya itu nggak pernah ke sini, baru tahu itu (korban) istrinya," ujarnya.

Pantauan di lokasi, kontrakan yang ditempati W sudah dipasangi garis polisi. Garis polisi dipasang mengelilingi tembok mulai dari meteran listrik lalu melintasi jendela dikaitkan ke gagang pintu untuk menutupi kontrakan yang dalam keadaan terkunci.

Baca Juga:  Ini Motif Suami Bunuh Istri di Duren Sawit

Sementara Kapolsek Duren Sawit Kompol Suyud mengatakan pihaknya langsung bergerak untuk menangkap pelaku di tempatnya bekerja, tidak lama usai membunuh istrinya sendiri.

"Pelaku ditangkap di tempat kerjanya, salon di kawasan Duren Sawit. Kita sudah amankan, sekarang masih tahap pemeriksaan," pungkasnya.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini