Share

Polantas Jaktim Ditabrak di Simpang PGC saat Atur Lalu Lintas

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 20 Januari 2022 20:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 338 2535393 polantas-jaktim-ditabrak-di-simpang-pgc-saat-atur-lalu-lintas-PzCmTeW52V.jpg Illustrasi (foto: dok Okezone)

JAKARTA - Seorang anggota satuan lalu lintas (Satlantas) Jakarta Timur menjadi korban kecelakaan saat bertugas mengatur lalu lintas di simpang Pusat Grosir Cililitan (PGC), Kamis (20/1/2022) sore.

Kasat Lantas Jakarta Timur, AKBP Edy Surasa mengatakan, anggotanya mengalami luka akibat ditabrak pengendara sepeda motor di simpang PGC.

"Tertabrak pengendara sepeda motor yang melaju dari arah Selatan menuju PGC. Saat kejadian lalu lintas sedang padat," kata Edy saat dikonfirmasi di Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (20/1/2022).

Baca juga:  Mobil Tabrak Lari Motor di Jalinsum Batu Bara, Korban Luka Parah

Setelah insiden itu, korban dilarikan ke RS Polri Kramat Jati untuk mendapatkan pertolongan medis akibat luka yang dederitanya.

"Luka ringan di tubuh. Tadi sudah langsung dibawa ke RS Polri Kramat Jati, yang paling dekat dari lokasi. Sudah ditangani oleh anggota lain yang bertugas di lokasi kejadian," pungkasnya.

Baca juga: Mobil Tabrakan dengan Motor di Underpass Gandaria City

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini