Share

Waspada, Pencuri Spion Mobil Marak di Komplek Deplu

Ari Sandita Murti, Sindonews · Kamis 20 Januari 2022 23:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 338 2535396 waspada-pencuri-spion-mobil-marak-di-komplek-deplu-ntzcsHX2Ag.jpg Illustrasi (foto: freepick)

JAKARTA - Aksi pencurian beraksi di RW 05, Perumahan Departemen Luar Negeri, Jalan Abdul Majid Dalam, Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan dengan sasaran kaca spion mobil. Warga pun diminta untuk hati-hati memarkirkan kendaraannya.

"Saya dapat laporan jam 3 spion mobil milik warga hilang. Saya ke lokasi, ada dua mobil yang spion kanan kiri hilang, satu mobil masih tersisa spionnya," ujar keamanan setempat, Yusuf pada wartawan, Kamis (20/1/2022).

Baca juga:  Nekat! Dua Bandit Beraksi di Markas Militer TNI, Begini Nasibnya Usai Ditangkap POM AU

Menurutnya, mobil yang kaca spionnya itu digasak maling umumnya memarkirkan kendaraannya di luar garasi rumah. Dia sempat melihat pelaku dan hendak mengejarnya, hanya saja terduga pelaku lebih dahulu kabur menggunakan sepeda motornya.

 Baca juga: Ditinggal Sholat, Motor Marbot di Palmerah Raib Dicuri Maling

Dia menambahkan, terduga pelaku itu diperkirakan masuk melalui jalan penghubung dan bukan dari depan komplek perumahan. Sebabnya, pihak keamanan pasti bakal melihat pelaku saat masuk bila melalui pintu depan.

"Kalau pelaku masuk (perumahan) lewat depan pasti saya lihat. Kita cek rekaman CCTV di gang sempit masuk komplek, terlihat ada 3 orang masuk, boncengan satu motor," pungkasnya. Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

(wal)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini