Share

Bertambah, Warga Kota Tangerang Positif Omicron Jadi 5 Orang

Nandha Aprilia, MNC Media · Jum'at 21 Januari 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 338 2535682 bertambah-warga-kota-tangerang-positif-omicron-jadi-5-orang-aRvuF5Bm9i.jpg Satgas Covid-19 Kota Tangerang. (Foto: Nandha A)

TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengumumkan warga terpapar Covid-19 varian Omicron bertambah 1 orang menjadi 5 orang. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat lakukan konfrensi pers di Gedung Pusat Pemerintahan, Jumat (21/1/2022).

“Memang kita sudah melakukan tracing, jadi ada kurang lebih 4 dan sekarang ini jadi 5 (positif) Omicron,” ujar Arief kepada awak media.

Diakui Arief, yang lebih dulu diketahui positif Omicron yakni 2 warga Kota Tangerang yang telah melakukan perjalanan luar negeri. Sedangkan untuk ketiga orang lainnya, terdeteksi melalui tracing.

 Baca juga: Kasus Omicron di Jakarta Melonjak, Wagub DKI Minta Warga Terapkan Ini

“Jadi, 2 memang melakukan perjalanan keluar negeri, tapi yang 3 ini sudah lokal, sudah transmisi lokal,” ucapnya.

Namun, Arief enggan memberitahukan lebih lanjut terkait domisili tempat tinggal kelima warganya yang positif Omicron tersebut.

Baca Juga: Lifebuoy x MNC Peduli Ajak Masyarakat Berbagi Kebaikan dengan Donasi Rambut, Catat Tanggalnya!

“Datanya ada di dinkes, tapi yang pasti mereka warga ber-KTP di Kota Tangerang,” jawabnya.

Saat ini, warga yang terpapar Omicron sedang dalam perawatan di rumah sakit. Namun, dia enggan memberikan informasi lokasi perawatan para pasien tersebut.

1
2

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini