Share

Bertambah, Warga Kota Tangerang Positif Omicron Jadi 5 Orang

Nandha Aprilia, MNC Media · Jum'at 21 Januari 2022 13:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 338 2535682 bertambah-warga-kota-tangerang-positif-omicron-jadi-5-orang-aRvuF5Bm9i.jpg Satgas Covid-19 Kota Tangerang. (Foto: Nandha A)

TANGERANG - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang mengumumkan warga terpapar Covid-19 varian Omicron bertambah 1 orang menjadi 5 orang. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat lakukan konfrensi pers di Gedung Pusat Pemerintahan, Jumat (21/1/2022).

“Memang kita sudah melakukan tracing, jadi ada kurang lebih 4 dan sekarang ini jadi 5 (positif) Omicron,” ujar Arief kepada awak media.

Diakui Arief, yang lebih dulu diketahui positif Omicron yakni 2 warga Kota Tangerang yang telah melakukan perjalanan luar negeri. Sedangkan untuk ketiga orang lainnya, terdeteksi melalui tracing.

 Baca juga: Kasus Omicron di Jakarta Melonjak, Wagub DKI Minta Warga Terapkan Ini

“Jadi, 2 memang melakukan perjalanan keluar negeri, tapi yang 3 ini sudah lokal, sudah transmisi lokal,” ucapnya.

Namun, Arief enggan memberitahukan lebih lanjut terkait domisili tempat tinggal kelima warganya yang positif Omicron tersebut.

“Datanya ada di dinkes, tapi yang pasti mereka warga ber-KTP di Kota Tangerang,” jawabnya.

Saat ini, warga yang terpapar Omicron sedang dalam perawatan di rumah sakit. Namun, dia enggan memberikan informasi lokasi perawatan para pasien tersebut.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini