Share

Aeon Mall Sentul City Kebakaran, Staff dan SPG Dievakuasi Keluar

Tim Okezone, Okezone · Jum'at 21 Januari 2022 15:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 338 2535789 aeon-mall-sentul-city-kebakaran-staff-dan-spg-dievakuasi-keluar-XsXSwV1DMX.jpg Petugas evakuasi staff dan SPG Aeon Mall (foto: tangkapan layar)

JAKARTA - Kebakaran melanda Aeon Mall Sentul City di Jalan MH. Thamrin, Citaringgul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (21/1/2022).

Baca juga:  Breaking News: Aeon Mall Sentul City Dikabarkan Kebakaran

Berdasarkan keterangan salah satu pegawai tenant di Aeon Mall Sentul City, kebakaran tersebut terjadi di lantai 2 karena korsleting listrik. Petugas keamanan pun langsung mengevakuasi seluruh staff dan SPG.

Baca juga:  Kebakaran AEON Mall Sentul City Diduga Akibat Korsleting Listrik

"Staff dan SPG sudah keluar mal untuk di evakuasi, rolling door juga sudah ditutup," kata salah satu karyawan yang enggan menyebutkan identitasnya itu.

Sebelumnya, salah seorang warganet mengaku berada di mal tersebut saat terjadinya kebakaran. "Kaget banget lagi didalem aeon sentul tiba2 mati listrik dibeberapa tenant, pas naik ke lantai lobby ternyata ada asep item dari lantai 2 pada panik lari keluar," ujar pemilik akun Twitter, @bucinnyagodtbas.

Belum diketahui penyebab terjadinya kebakaran di pusat perbelanjaan tersebut. Hingga kini dikabarkan, kebakaran masih berlangsung.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini