Share

Kebakaran Aeon Mall Sentul City Padam, Korban Jiwa Nihil

Antara, · Jum'at 21 Januari 2022 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 338 2535887 kebakaran-aeon-mall-sentul-city-padam-korban-jiwa-nihil-hsG30j8J9h.jpg Kebakaran Aeon Mall Sentul City (Foto: Antara)

BOGOR - Dinas Pemadam Kebakaran (Disdamkar) Kabupaten Bogor, Jawa Barat, menggunakan tiga unit mobil memadamkan kebakaran di ruang panel Aeon Mall Mall Sentul City, Jumat (21/1/2022) sore.

"Tiga unit Damkar, satu dari Cibinong, satu dari Citeureup, dan satu Sentul City. Api sudah padam, tinggal pendinginan," ujar Komandan Sektor Cibinong, M Wahyu Malik saat dihubungi.

Baca Juga: Aeon Mall Sentul City Kebakaran, Staff dan SPG Dievakuasi Keluar

Ia menduga ruang panel yang ada di lantai dua mulai terbakar sekitar pukul 15.25 WIB, saat menerima laporan mengenai adanya kepulan asap dari pegawai Aeon Mall.

Wahyu menyebutkan bahwa sambaran api yang membakar kabel-kabel di ruang panel itu berhasil dipadamkan oleh tim Damkar sekitar pukul 16.45 WIB, dan dilanjutkan pendinginan. "Sumber api diduga akibat korsleting listrik di ruang panel lantai dua," kata Wahyu.

Ia memastikan tidak ada korban dalam peristiwa yang membuat pengunjung mal berhamburan itu. Namun, dirinya masih belum mengetahui jumlah kerugian yang diakibatkan dari peristiwa tersebut.

Hingga pukul 17.50 WIB sejumlah petugas Damkar masih melakukan pendinginan di mal yang ada di Jalan MH Thamrin, Sentul City, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Kebakaran AEON Mall Sentul City Diduga Akibat Korsleting Listrik

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini