Share

Pemotor Wanita Tewas Terlindas Truk Gegara Gagal Nyalip

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Jum'at 21 Januari 2022 18:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 338 2535906 pemotor-wanita-tewas-terlindas-truk-gegara-gagal-nyalip-ywPHGZfPaW.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BOGOR - Gagal menyalip, pemotor wanita berinisial YK (22), meninggal dunia setelah terlindas truk boks di ruas Jalan Raya Gunung Putri, Desa Gunung Putri, Kecamatan Gunung Putri, Kabupaten Bogor.

Kanit Lakalantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 08.30 WIB. Awalnya, korban mendarai motor F 3741 FAF melaju dari arah Gunung Putri menuju Klapanunggal.

"Di TKP bergerak ke kanan mendahului kendaraan jenis truk boks nomor polisi tidak diketahui," kata Angga, dalam keterangannya, Jumat (21/1/2022).

Ketika menyalip, motor korban membentur bagian kiri truk tersebut lalu terjatuh ke sisi kiri. Korban pun masuk ke kolong truk dan terlindas ban belakang hingga akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Motor korban jatuh ke kanan dan membentuk bemper mobil dari lawan arah," tambahnya.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Balikpapan, Sopir Truk Tronton Resmi Ditetapkan Tersangka

Polisi yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Sedangkan, untuk pengemudi truk yang terlibat kecelakaan belum diketahui identitasnya karena melanjutkan perjalanan.

"Truknya langsung melanjutkan perjalanan, masih penyelidikan," pungkas Angga.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini