Share

BMKG Prakirakan Jakarta dan Sekitarnya Diguyur Hujan di Pagi Hari

Raka Dwi Novianto, Sindonews · Sabtu 22 Januari 2022 05:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 338 2536011 bmkg-prakirakan-jakarta-dan-sekitarnya-diguyur-hujan-di-pagi-hari-aWN5oJXF1B.jpg Ilustrasi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan seluruh wilayah di DKI Jakarta pada pagi hari Sabtu (22/1) sebagian wilayah akan diguyur hujan ringan.

Namun, pada siang harinya BMKG memprakirakan beberapa wilayah di Jakarta khususnya Jakarta Timur dan Selatan bakal diguyur hujan disertai petir dan angin kencang.

"Waspada potensi hujan disertai kilat/petir dan angin kencang di Jaksel dan Jaktim pada siang hingga sore hari serta Kep Seribu, Jakut dan Jakpus pada dini hari,"dikutip dari situs BMKG, Sabtu (22/1/2022).

BMKG pun menjabarkan prakiraan cuaca pada daerah- di DKI Jakarta. Daerah-daerah tersebut antara lain Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Pusat dan Kepulauan Seribu.

Pada wilayah Jakarta Selatan pada pagi diprakiraan cuaca berawan. Pada siang harinya akan diguyur hujan sedang. Dan pada malam hari berawan.

Untuk wilayah Jakarta Timur, pagi diprakiraan berawan. Siang hari bakal diguyur hujan sedang. Dan malamnya berawan.

Sementara, di wilayah Jakarta Barat, pada pagi harinya hujan ringan. Namun siang harinya bakal diguyur hujan sedang. Dan malam hari hujan ringan.

Untuk wilayah Jakarta Pusat diprakirakan pagi harinya hujan ringan hingga siang hari . Dan pada malam hari diprakiraan bakal berawan.

Pada wilayah Jakarta Utara pagi hari diprakiraan hujan ringan. Siang hingga malam juga masih diguyur hujan ringan.

Dan untuk Kepulauan Seribu pada pagi berawan dan siang bakal cerah berawan. Lalu malam hari bakal diguyur hujan ringan.

(kha)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini