Share

Diduga Lakukan Pencurian Mobil, Seorang Pria Terkapar Diamuk Massa di Pulogadung

Ari Sandita Murti, Sindonews · Minggu 23 Januari 2022 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 338 2536425 diduga-lakukan-pencurian-mobil-seorang-pria-terkapar-diamuk-massa-di-pulogadung-c4WTEAGAG2.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Terduga pelaku pencurian ditangkap dan diamuk massa di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur pada Minggu (23/1/2022) dinihari tadi. Peristiwa itu menjadi viral di media sosial salah satunya Instagram.

Salah satu informasi itu disampaikan oleh akun Instagram @jurnalisupdate pada Minggu (23/1/2022). Disebutkan kalau terduga pelaku awalnya melakukan aksi pencurian mobil di kawasan Tebet, Jakarta Selatan hingga akhirnya massa mengejar pelaku.

BACA JUGA: Kecelakaan Libatkan Dua Truk di Depan Balai Kartini, Polisi: Sopir Kurang Waspada

Tampak dalam unggahan video tersebut sejumlah warga menaiki sepeda motor mengejar terduga pelaku yang mengendarai mobil curiannya itu. Tak lama, ada pula petugas kepolisian yang turut mengejar terduga pelaku yang terus diteriaki maling oleh warga tersebut.

Terduga pelaku akhirnya berhasil dihentikan warga di kawasan Jalan Pulo Kambing, Pulogadung, Jakarta Timur hingga akhirnya diamuk oleh massa. Mobil berwarna gelap yang dipakai oleh terduga pelaku pun rusak parah lantaran turut terkena amukan massa.

BACA JUGA: Penumpang Ojol Tewas Terlindas Truk BBM di Kedoya, Ini Kronologinya

Terduga pelaku bahkan disebut-sebut tewas pasca diamuk oleh massa yang geram dengan aksi dugaan pencuriannya itu. Terduga pelaku berjenis kelamin pria yang belum diketahui identitasnya itu tampak terkapar pasca diamuk massa sebagaimana video yang diunggah oleh akun Youtube bernama Ar tiktok.

Namun hingga saat ini, belum ada konfirmasi dari pihak kepolisian terkait dugaan kasus pencurian tersebut.

(dka)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini