Share

Viral! Konvoi Supercar Mewah Sebabkan Kemacetan di Tol Andara, Ini Foto-fotonya

Mohammad Adrianto S, Okezone · Minggu 23 Januari 2022 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 338 2536471 viral-konvoi-supercar-mewah-sebabkan-kemacetan-di-tol-andara-ini-foto-fotonya-10qlArOd2s.jpg foto: ist

JAKARTA - Sejumlah mobil mewah atau supercar mewah berkendara secara beriringan dalam ruas tol di KM 02+400 Andara. Kejadian ini berlangsung pada Minggu (23/1/2022) siang.

 (Baca juga: Hentikan Pengawalan Konvoi, Polda Metro: Timbulkan Kecemburuan Sosial)

Mobil-mobil mewah ini menyebabkan sejumlah kemacetan di jalanan tersebut. Akibatnya, pihak kepolisian Patroli Jalan Raya (PJR) harus turun tangan menertibkan jalanan.

 ist

Momen penertiban ini diabadikan dan diunggah di akun Instagram resmi TMC Polda Metro Jaya, @tmcpoldametro beberapa jam yang lalu.

 (Baca juga: Konvoi di Bandung, Pemilik Mobil Mewah Minta Maaf)

"#Polri Sat PJR melakukan penindakan kepada Para Pengemudi kendaraan mobil mewah yang beriringan yang sedang melaksanakan dokumentasi di dalam Ruas Tol sehingga menyebabkan kemacetan dan mengganggu Pengemudi lain di KM 02+400 Andara," tulis caption akun ini.

Terlihat dalam foto-foto yang diunggah di akun ini, terdapat sejumlah mobil mewah yang diberhentikan polisi sebagai bentuk penertiban. Selain itu, terlihat juga kemacetan yang cukup panjang disebabkan oleh pengemudi kendaraan mewah tersebut.

Unggahan ini mendapat banyak respon dari warganet. Dari 1210 komentar, mayoritas dari mereka mendukung tindakan polisi dalam menertibkan lalu lintas di area tersebut.

"Jalanan punya umum klo mau dokumentasi di sirkuit aja.. sewa sana. Mobilnya kan bagus, patungan sana sewa sirkuit," kata akun @nrlfjri.

"Yang begini niih yg merugikan orang lain.. semua pengguna jalan toll memiliki hak yg sama lih.." ungkap akun lain @renggarahendra.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini