Share

Tragis! Lansia Tewas Dikeroyok Massa karena Diteriaki Maling, Padahal Faktanya Begini

Muhammad Farhan, MNC Portal · Senin 24 Januari 2022 08:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 338 2536669 tragis-lansia-tewas-dikeroyok-massa-karena-diteriaki-maling-padahal-faktanya-begini-bh8yEBr8Mx.jpg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

JAKARTA Viral video seorang lansia 80 tahun tewas dikeroyok warga. Awalnya, lansia tersebut dituduh sebagai pencuri mobil sehingga dikeroyok warga yang emosi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur, AKBP Ahsanul Muqaffi menjelaskan kronologi peristiwa pengeroyokan yang terjadi di Jalan Pulo Kambing, Pulogadung, Jakarta Timur tersebut. Korban dengan inisial HM (80) sedang mengemudi mobil berkecepatan tinggi dari Tebet, namun diteriaki maling di lokasi kejadian.

"Saat diteriaki jadi timbul massa, kami cek identitasnya dan kendaraannya itu memang punya dia sendiri sesuai data yang ada, jadi tak ada pencurian, itu salah," jelasnya pada awak media pada Minggu (23/1/2022).

Ahsanul menambahkan, massa yang mengejar korban karena dikira maling itu lantas mengeroyok korban hingga tewas. Meski sempat ada polisi yang turut mengejar, tapi tak sempat menyelamatkan korban dari amukan massa.

Baca juga: Viral! Konvoi Supercar Mewah Sebabkan Kemacetan di Tol Andara, Ini Foto-fotonya

"Polisi mengikuti itu karena ada teriakan ‘maling-maling’," bebernya.

Polisi masih mendalami lebih jauh termasuk mencari orang yang memukuli korban hingga membuatnya meninggal.

"Sedang kami selidiki lebih lanjut, kami akan cari pelaku pengeroyokannya," tegas Ahsanul.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini