Share

Hujan Angin, Pohon Tumbang Timpa Mobil dan Gerobak Pedagang Terbalik di Sentul

Cahyat Supriatna, MNC Media · Senin 24 Januari 2022 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 338 2537045 hujan-angin-pohon-tumbang-timpa-mobil-dan-gerobak-pedagang-terbalik-di-sentul-we9OcJn3Hy.jpg Hujan angin di simpang Sentul, Bogor (Foto: Tangkapan layar/Cahyat Supriatna)

SENTUL - Hujan deras disertai angin kencang melanda wilayah Simpang Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Senin (24/1/2022) sore. Peristiwa yang terekam video amatir warga memperlihatkan kencangnya tiupan angin memporak-porandakan pepohonan dan sejumlah kendaraan yang terparkir.

Dalam rekaman video amatir terlihat angin menerjang sangat kencang. Sedikitnya empat pohon tumbang dan menimpa sejumlah kendaraan. Bahkan, gerobak pedagang kaki lima (PKL) ikut tersapu kencangnya angin.

Baca Juga:  Hujan Disertai Angin Kencang di Cirebon, Pohon Tumbang Timpa Pengendara

Warga bersama karyawan minimarket langsung mengevakuasi sejumlah pohon yang tumbang. "Kursi kursi pada lari ke jalan, pohon-pohon pada terbang," ujar salah seorang warga, Jaya.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Baca Juga: Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang Tutup Jalan dan Timpa Minimarket 

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini