Share

Ada Masalah Keluarga, Pria di Kalideres Pilih Gantung Diri di Kontrakan Sepetak

Indra Purnomo, MNC Portal · Senin 24 Januari 2022 22:27 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 338 2537135 ada-masalah-keluarga-pria-di-kalideres-pilih-gantung-diri-di-kontrakan-sepetak-XUVOMavo4m.jpg Ilustrasi (Foto: Dokumentasi Okezone)

JAKARTA - Seorang pria berinisial AP (32) ditemukan tewas di kontrakannya kawasan Kalideres, Jakarta Barat pada Senin (24/1/2022). Saat ditemukan, jasad AP dalam posisi gantung diri.

Kanit Reskrim Polsek Kalideres Iptu Tri Bintang Baskoro mengatakan, jasad AP ditemukan tewas sekira pukul 13.00 WIB oleh pihak keluarganya.

"Ditemukan pihak keluarga di tempatnya dia (AP)," kata Bintang saat dikonfirmasi wartawan, Senin.

Bintang menjelaskan, sebelum ditemukan tergantung, AP tak kelihatan seharian. Pihak keluarga juga tidak bisa menghubunginya.

Lantaran sulit dihubungi, pihak keluarga lantas menghampiri kontrakannya, dan melihat korban sudah gantung diri.

"Iya (gantung diri) dikunci dari dalem kamar. kan kontrakannya cuma sepetak doang," ujarnya.

Saat dilakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan dalam tubuh jasad pria tersebut. Menurut Bintang, dugaan AP gantung diri lantaran memiliki masalah dengan keluarganya.

"Ya terkait permasalahan rumah tangganya," tutur Bintang.

Bintang menyebut, jasad pria tersebut sudah dibawa oleh pihak keluarganya. "Langsung dibawa keluarga (tidak diautopsi) karena tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan jadi kita kembalikan kepada keluarga," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini