Share

Curi Motor Pegawai Toko, Pelaku Kabur Dikejar Pasukan Ojol

Hambali, Okezone · Senin 24 Januari 2022 22:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 338 2537183 curi-motor-pegawai-toko-pelaku-kabur-dikejar-pasukan-ojol-NHeyuYwnqa.jpg Ilustrasi (Foto : Okezone.com)

TANGERANG - Sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi B 6132 WTO raib dicuri. Kejadian itu berlangsung di halaman parkir sebuah toko buku di Jalan Kelapa Gading Barat Blok AJ 11 nomor 5 Pakulonan Barat, Gading Serpong, Tangerang.

Pencurian terjadi pada Minggu 23 Januari 2022 sekira pukul 18.37 WIB. Pemiliknya, Azela Tyara Fitri (19), saat itu tengah sibuk melayani pembeli di toko. Dia sempat menoleh ke parkiran dan memergoki pelaku membawa lari sepeda motornya.

"Waktu itu saya lagi layani costumer, waktu saya balik badan saya lihat kok ada helm punya saya dipakai orang, saya lihatbitu plat nomor motor saya. Terus saya lari, saya kejar keluar sambil teriak-teriak," tutur Azela, Senin (24/01/22).

Pelaku berjumlah 2 orang yang semula berboncengan satu sepeda motor. Keduanya kabur termasuk dengan membawa lari kendaraan korban. Selang beberapa detik, Azela mengejar hingga ke tepi jalan.

"Saya ngejar lari, tapi namanya nggak pake apa-apa, ya ketinggalan," sambungnya.

Baca Juga : Ditinggal Sholat, Motor Marbot di Palmerah Raib Dicuri Maling

Di sana sejumlah driver Ojol turut menghampiri dan berupaya memburu kedua pelaku. Mereka juga berteriak agar pengguna jalan lainnya memepet kendaraan pelaku.

"Banyak Ojol pada ikut bantu, mereka juga ikut ngejar," ucapnya.

Pencurian sempat terekam kamera Close Circuid Television (CCTV) yang terpasang di depan toko. Kedua pelaku sempat mondar-mandir mengintai ke arah parkiran motor di depan toko.

"Sebelumnya dia dipergoki sama teman saya, terus dia (pelaku) jalan lagi. Nggak lama beberapa menit, ternyata dia balik lagi dan langsung ambil motor saya," kata Azela.

Malam kejadian, Azela mendatangi Polsek Kelapa Dua untuk membuat laporan. Namun petugas yang berjaga meminta korban untuk melengkapi dulu dokumen kepemilikan sepeda motor, dan kembali membuat laporan pada Rabu 26 Januari mendatang.

"Malam itu udah datang ke sana (Polsek), tapi karena itu kan motor atas nama bibi saya, jadi harus dilengkapi dulu dokumennya. Jadi Rabu nanti baru balik lagi," tukasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini