Share

Puluhan Motor Tertimpa Billboard, Pemilik : Mudah-mudahan Diganti

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 338 2537191 puluhan-motor-tertimpa-billboard-pemilik-mudah-mudahan-diganti-JMzutytgtj.jpg Puluhan motor tertimpa papan reklame (Foto : MPI)

BOGOR - Puluhan motor yang sempat tertimpa billboard raksasa di halaman parkir ruko Jalan Soleh Iskandar, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor sudah berhasil dievakuasi, Senin (24/1/2022). Pemilik motor pun berharap ada penggantian dari pihak terkait atas peristiwa tersebut.

Pantauan MNC Portal hingga pukul 19.47 WIB, area lokasi robohnya billboard sudah diberi garis polisi. Beberapa orang nampak sedang memotong-motong bagian billboard tersebut menggunakan alat las.

Satu persatu motor yang tertimpa billboard tersebut diangkat oleh petugas. Motor yang sudah berhasil dievakuasi lantas dikumpulkan tak jauh dari lokasi robohnya billboard dan diberi garis polisi.

Hingga saat ini, proses pemotongan besi billboard masih terus berlangsung. Proses ini juga melibatkan satu unit forklift untuk mengangkat rangka bilboard.

Salah seorang pemilik motor, Upi, mengatakan dirinya dan rekan-rekannya menunggu penjelasan lebih lanjut dari pihak pemilik billboard. Sebab, motor yang biasa mereka gunakan untuk bekerja sudah hancur.

"Ini memang musibah. Tapi kita perlu penjelasan apa ada kelalaian atau bagaimana. Harapan saya kontraktor kooperatif," kata Upi, di lokasi.

Baca Juga : Lima Pekerja Kopra Tewas Keracunan di Dalam Kapal

Adapun kerusakan yang dialami motornya diperkirakan mencapai 50 persen. Begitu juga dengan kendaraan milik teman-temannya serta milik tamu yang datang ke kantornya ketika billboard roboh.

"Pas kejadian saya ada di lantai 3. Yang jelas aktivitas sudah pasti terganggu, karena motor yang biasa dipakai sehari-hari rusak. Saya harapkan kerugian saya mudah-mudahan diganti," pungkasnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini