Share

Pasien Omicron Meninggal Dunia, Wagub DKI Bilang Salah Satunya Sudah Divaksin Dosis 2

Komaruddin Bagja, Sindonews · Selasa 25 Januari 2022 02:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 338 2537196 pasien-omicron-meninggal-dunia-wagub-dki-bilang-salah-satunya-sudah-divaksin-dosis-2-0v7ObcrKHi.jpg Wagub DKI Ahmad Riza Patria (Foto : Okezone.com)

JAKARTA - Sebanyak dua orang pasien Omicron dikabarkan meninggal dunia di Jakarta. Satu pasien dinyatakan telah menerima vaksin Covid-19 dosis kedua.

“Memang ada dua ya pasien omicron (yang meninggal), informasi yang diterima sementara itu dari Jakarta," kata Wagub DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Senin (24/1/2022).

Ia menambahkan, pasien pertama merupakan warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan yang terpapar Omicron setelah melakukan perjalanan luar negeri.

Padahal, korban sudah lengkap menjalani vaksinasi Covid-19 baik pertama dan kedua.

Dia sempat dirujuk ke Rumah Sakit Darurat Wisma Atlet, Kemayoran, Jakarta Pusat sebelum meninggal karena komplikasi dan gagal bernapas.

Baca Juga : Update Varian Omicron di Jakarta Jadi 1.584 Kasus

Lalu, pasien Omicron kedua yang meninggal dunia, saat melakukan perawatan di Rumah Sakit Sari Asih Ciputat, Tangerang Selatan. Riwayat pasien memang mempunyai komorbit dan belum melakukan vaksin baik pertama dan kedua, bahkan ketiga.

“Kalau satu warga Tangerang Selatan ini belum vaksin,” tutupnya.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini