Share

Polisi Selidiki Kasus Pemuda Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat

Jonathan Simanjuntak, MNC Portal · Selasa 25 Januari 2022 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 338 2537202 polisi-selidiki-kasus-pemuda-tewas-dengan-tangan-dan-kaki-terikat-dK30v3OfFv.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BEKASI - Polisi menyelidiki kasus pemuda tewas berinisial AY (19) dengan dugaan tangan dan kaki diikat. Kejadian tersebut terjadi di kawasan Jatiwaringin, Pondok Gede, Kota Bekasi pada Selasa 18 Januari 2022.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Alexander Yurikho mengatakan pihaknya sudah menerima laporan terkait kejadian tersebut. Polisi pun memastikan tengah menyelidiki kasus tersebut.

“Laporan sudah diterima. Proses penyelidikan sudah berjalan,” kata Alex saat dikonfirmasi wartawan, Senin (24/01/2022).

Terkait pelaku, Alex mengatakan pihaknya masih melakukan pengejaran. Alex belum memastikan apakah terduga pelaku sudah tertangkap ataupun belum.

“Di lapangan (anggota) sedang bergerak,” ujarnya.

Sebelumnya, AY (19) diduga menjadi korban pembunuhan oleh temannya sendiri di kawasan Jatiwaringin. Hal tersebut diungkapkan MG (13) salah satu saksi kejadian yang juga berada di TKP.

Baca Juga : Kasus Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang, Sketsa Pelaku Disebar ke Seluruh Indonesia

Menurut MG, saat itu korban AY ketika menghampiri kediamannya langsung diarahkan oleh terduga pelaku T untuk menuju kamar mandi belakang rumahnya.

“Pas bebera lama saya mau ke kamar mandi tuh, keadaannya udah diikat kaki sama tangan ke belakang posisinya sujud korbannya," tergasnya.

"Abis itu saya suruh Tegar lepasin "gar lepas kasian" terus pas saya lihat lagi mulutnya udah ketutup pakai isolasi warna item," terangnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini