Share

Kesal Diminta Pasang Gas, Suami Tega Bacok Istri di Tangerang

Isty Maulidya, Okezone · Selasa 25 Januari 2022 13:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 338 2537426 kesal-diminta-pasang-gas-suami-tega-bacok-istri-di-tangerang-m7bEW0iKQj.jpeg Ilustrasi. (Foto: Dok Okezone.com)

TANGERANG - Seorang pria berinisial HF yang tinggal di Desa Sodong, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, tega membacok istrinya sendiri yaitu MRA, lantaran kesal dimintai tolong. Padahal, sang istri hanya meminta HF untuk memasangkan tali gas.

Kapolres Kota Tangerang Kombes Pol Zain Dwi Nugroho membenarkan bahwa pihaknya sudah menerima laporan tentang kejadian tersebut. Saat ini pelaku sudah ditangkap dan akan dilakukan penyelidikan.

"Benar, laporannya sudah masuk, dan pelaku sudah diamankan. Lalu istrinya menjalani perawatan di rumah sakit," ungkapnya pada Selasa (25/1/2022).

Baca juga:  Gerombolan Begal Sadis Bacok Wanita di Jambi, Rampas Uang dan HP

Sementara itu, menurut keterangan Rika tetangga korban, kejadian tragis terjadi pada Senin, 24 Januari 2022. Sang istri awalnya minta tolong untuk dipasangkan selang gas, namun rupanya pelaku dirundung kemarahan dan meninggalkan istrinya. Saat kembali, pelaku sudah membawa sebilah golok.

"Istrinya minta tolong buat dipasangin selang gas. Tapi suaminya pergi, pas balik lagi bawa golok, di sana langsung bacok istrinya terus kena luka di bagian tangan," ujarnya.

Mendengar jeritan korban, para tetangga langsung masuk ke rumah dan menolong korban untuk dibawa ke rumah sakit. Sementara pelaku diamankan pihak ketua lingkungan setempat.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini