Share

Asap Hitam Pekat Membumbung di Mal Alam Sutera, 1 Mobil Damkar Diterjunkan

Nandha Aprilia, MNC Media · Selasa 25 Januari 2022 18:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 25 338 2537681 asap-hitam-pekat-membumbung-di-mal-alam-sutera-1-mobil-damkar-diterjunkan-NjqL321ZqK.jpg Source: Instagram

TANGERANG- Mal Alam Sutera dikepung oleh asap yang membumbung tinggi diduga terjadi kebakaran. Videonya pun menjadi viral di media sosial.

(Baca juga: AEON Mall Sentul City Terbakar, Pengunjung Panik Menyelamatkan Diri)

Hal ini diketahui melalui unggahan di akun instagram @kabarbintaro, yang menyebut kejadian ini diduga dari kebakaran yang terlihat terjadi di atas atap mall.

“Diduga terjadi kebakaran di mall alam sutera, kepulan asap yang cukup tebal keluar dari mall alam sutera, Selasa (25/1/2022),” tulis keterangan unggahan tersebut.

 (Baca juga: Viral Video Atap Mal Alam Sutera di Tangerang Kepulkan Asap, Ini Kata Polisi)

Sementara itu, Kabid Kedaruratan dan Logistik Kota Tangerang, A Gufron Falfel pun menjelaskan peristiwa asap di mal alam sutera.

“Tadi sudah konfirmasi ke humas Alam Sutra, jadi itu ada konsleting di rooftop, tapi sudah dikendalikan sama internal dia,” ujarnya saat dihubungi, Selasa (25/1/2022).

Namun hingga saat ini dia menegaskan kejadian ini belum bisa dibilang kebakaran. Pihaknya juga sudah mengirim 1 buah regu untuk mengecek ke lokasi.

“8 orang kita turunkan 1 unit pemadam kebakaran. Begitu kita dapat informasi dari medsos, kita langsung cek kelapangan dan telepon penanggung jawab lokasi,” paparnya.

 .

Kembali Gufron menegaskan kejadian ini bukanlah kebakaran. Dan dipastikan tidak ada korban jiwa dari peristiwa ini. “Dipastikan bukan kebakaran, hanya konsleting dan mengeluarkan asap,”pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini