Share

Nekat Masuk Tol Sedyatmo, Seorang Pesepeda Diamankan Polisi

Riezky Maulana, iNews · Rabu 26 Januari 2022 04:57 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 338 2537802 nekat-masuk-tol-sedyatmo-seorang-pesepeda-diamankan-polisi-dMaZXZGYUf.jpg Polisi mengamankan pesepeda yang nekat masuk tol (Foto: TMC Polda Metro Jaya)

JAKARTA - Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengamankan pesepeda yang nekat masuk ke dalam tol, Selasa 25 Januari 2022. Dia diberhentikan sekira pukul 17.01 WIB.

TMC Polda Metro menjelaskan, pesepeda tersebut diamankan di dalam Tol Sedyatmo Kilometer 24 arah GT Kapuk, Jakarta Utara.

"Polri Sat PJR Ditlantas PMJ mengamanakan pengguna sepeda yang masuk ke dalam Tol Sedyatmo di Km 24 arah GT Kapuk," jelas TMC Polda, dikutip dari akun Instagram resminya, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga: Polisi Tetapkan Empat Tersangka Penggeroyok Lansia yang Diteriaki Maling

Adapun pria tersebut dibantu untuk keluar di arah Muara. Tujuannya tiada lain agar tak terjadi kecelakaan lalu lintas di lokasi.

"Dibantu untuk dikeluarkan ke arah Kamal, agar tidak terjadi kecelakaan lalu lintas," tuturnya.

Dari foto yang diunggah, tampak pria dengan baju batik lengan pendek berwarna coklat tengah diberhentikan aparat kepolisian. Helm beserta pelindung kepala juga nampak dikenakannya.

Sepeda berwarna hijau cerah itu akhirnya dimasukkan ke dalam bagasi mobil polisi yang tengah berpatroli.

Baca Juga:  Iring-iringan Mobil Mewah di Tol Andara Ditegur Polisi, Ini Kata Road Captain Konvoi

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini