Share

Viral Pemain Bola Rusak Rumah Warga di Muara Angke, Ini Penjelasan Polisi

Carlos Roy Fajarta, · Rabu 26 Januari 2022 14:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 338 2538078 viral-pemain-bola-rusak-rumah-warga-di-muara-angke-ini-penjelasan-polisi-kCgzZZacLb.jpg Viral pemain bola rusak rumah warga (Foto: istimewa)

JAKARTA - Sebuah video berdurasi 19 detik memperlihatkan sejumlah pemain sepak bola melakukan pengerusakan terhadap bangunan rumah warga yang bersebelahan dengan lapangan sepak bola di Muara Angke, Jakarta Utara.

Peristiwa yang berlangsung pada Selasa 25 Januari 2022 itu pun viral di media sosial (medsos).

Dalam video tersebut sejumlah pemain bola tersebut nampak naik memanjat pagar dan kemudian melakukan perusakan bangunan. Para pemain terlihat melemparkan benda-benda ke arah atap bangunan warga. Setidaknya ada satu orang terluka dalam peristiwa tersebut.

Kapolsek Sunda Kelapa Kompol Seto Handoko membenarkan peristiwa tersebut. Ia mengatakan bahwa bangunan yang dirusak oleh para pemain tersebut adalah sebuah toilet umum.

"Tiba-tiba warga yang sedang bermain sepakbola datang membongkar atap toilet umum dan melemparkan asbes ke arah Fahrudin yang kemudian ditangkis menggunakan tangan kanan hingga luka," ujar Seto Handoko, Rabu (26/1/2022).

Baca juga: Viral Santri-Santri Kompak Gagalkan Aksi 2 Pencuri Motor, Netizen: Salut Banget Sama Kalian

Korban terluka diketahui merupakan warga yang bertugas berjaga di toilet umum tersebut. Ia menjadi korban pengeroyokan di lokasi oleh warga dan pemain bola.

Baca juga: Viral! Emak-emak Berdaster Ngamuk Ogah Divaksin

"Korban dikeroyok oleh warga yang sedang bermain bola hingga mengalami luka pada pergelangan tangan sebelah kanan dan mengalami gigi patah dua buah pada rahang atas," tambah Seto Handoko.

Kasus ini disebutkan Seto Handoko tengah ditangani pihak kepolisian. Kedua belah pihak yang terlibat keributan akan dimediasi pada hari ini.

"Sampai saat ini belum ada tersangka. Siang ini mau kita pertemukan yang berselisih untuk dimediasi dan didamaikan," pungkas Seto Handoko.

Baca juga: Viral Pria Dayak Pamer Mandau Melayang, Netizen: Pak Edy Tidurnya Nyenyak Gak

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini