Share

Curanmor, Sang Maling Tancap Gas di Hadapan Pemilik Motor

Bachtiar Rojab, MNC Media · Rabu 26 Januari 2022 18:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 338 2538290 curanmor-sang-maling-tancap-gas-di-hadapan-pemilik-motor-qh7fYALw6D.jpg TKP Curanmor di Jakarta Utara (Foto : MPI)

JAKARTA - Seorang kakek bernama Saudi (65) yang juga merupakan ketua RT menjadi korban pencurian motor saat sedang berbelanja ayam geprek di Warakas, Tanjung Priok Jakarta Utara pada pukul 11:30 WIB, Senin 24 Januari 2022. Ironisnya, peristiwa tersebut terjadi di hadapan sang pemilik

Menurut keterangan korban, saat itu jarak antara motornya dengan dia hanya kisaran satu meter, namun pencuri nekat untuk mengambilnya.

"Jadi saya baru turun beli ayam geprek, tiba-tiba ada yang naik motor saya. Saya refleks pegang besi belakang, tapi pencurinya malah tancap gas," ujar Saudi saat kepada MNC Portal, Rabu (26/1/2022).

Saudi menambahkan, kala itu dirinya sedang menggendong cucunya, sehingga cukup kesulitan saat menarik motornya.

"Tangan kanan saya waktu itu sedang menggendong cucu saya, jadi mungkin saya kurang keras memegang besi belakang motor," tambahnya.

Selanjtunya, dia berupaya mengejar dan berteriak minta tolong namun keadaan kala itu sedang sepi.

"Setelahnya lalu saya kejar dan berteriak, namun kebetulan warga sedang ada di dalam rumah semua, akhirnya motor saya raib begitu saja," tutupnya.

Walau demikian kejadian curanmor tersebut sudah dilaporkan kepada pihak yang berwajib dan sedang menunggu penangan lebih lanjut.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini