Share

Gelap Mata, Penjual Dimsum Nekat Jambret HP Siswi SMP

Okto Rizki Alpino, Sindonews · Kamis 27 Januari 2022 03:29 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 338 2538398 gelap-mata-penjual-dimsum-nekat-jambret-hp-siswi-smp-Lc12mv1A8F.jpg Polisi mengamankan penjual dimsum yang nekat menjambret HP siswi SMP (Foto: Okto Rizki Alpino)

JAKARTA - Pedagang dimsum bernama Hakim (31) menjambret handphone (HP) milik siswi SMP yang tengah membeli dagangannya. Aksi penjambretan itu terjadi di Jalan Cipinang Jaya, Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur pada Rabu (26/1/2022).

Teman korban, Diandra yang saat kejadian menyaksikan aksi penjambetan itu mengatakan, HP temannya dicuri saat tengah mengendarai motor. "Lagi beli dimsum terus abangnya ngambil handphone yang disimpan di dashboard motor," kata Diandra di Jakarta Timur, Rabu (26/1/2022).

Baca Juga:  Terjatuh dari Motor saat Menjambret, Dua Pelaku Nyaris Dibakar Massa

Setelah merampas HP korban, Hakim memacu sepeda motor yang berisikan dagangannya untuk kabur. Namun, usaha pelarian itu gagal karena korban meneriaki Hakim maling.

Akibat panik karena diteriaki dan warga yang berada di lokasi kejadian ikut mengejar sepeda motor yang dikendarai Hakim jatuh lalu warga mengamankannya. Beruntung saat kejadian personel Unit Reskrim Polsek Duren Sawit melintas dan berhasil menyelamatkan Hakim dari amukan massa.

"Saya tadinya udah mau pulang terus ada anak sekolah bawa handphone saya jadi gelap mata," kata Hakim saat diamankan.

Baca Juga:  Wakil Ketua Komisi Informasi Pusat Jadi Korban Jambret, Tas Isi Laptop Raib

Kini, Hakim harus mempertanggung jawabkan perbuatannya dan sudah digelandang ke Mapolsek Jatinegara sesuai lokasi kejadian.

(Ari)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini