Share

Viral, Sopir Taksi dan TransJakarta Cekcok di Tengah Jalan

Fahreza Rizky, Okezone · Kamis 27 Januari 2022 06:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 338 2538427 viral-sopir-taksi-dan-transjakarta-cekcok-di-tengah-jalan-7tmQ0NluPu.JPG Cekcok di tengah jalan (Foto: Ist)

JAKARTA — Sebuah video yang menampilkan dugaan cekcok sopir taksi dan TransJakarta di jalan raya viral di media sosial.

Berdasarkan unggahan akun Instagram @lensa_berita_jakarta, keributan tersebut diduga terjadi di Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, pada Selasa 25 Januari 2022 lalu.

Dalam video tersebut terlihat dua orang driver itu terlibat cekcok di tengah jalan. Bahkan keduanya hampir baku pukul alias adu jotos di tengah jalan.

Beruntung ada pengendara lainnya yang turut melerai pertikaian kedua driver tersebut. Akhirnya keributan pun bisa diatasi.

"Driver taksi dan driver bus TransJakarta cekcok hingga saling adu jotos di Jalan Hayam Wuruk Jakarta Pusat," demikian caption akun Instagram @lensa_berita_jakarta dilihat pada Kamis (27/1/2022).

Masih dalam caption akun IG tersebut, penyebab keributan berdasarkan keterangan warga sekitar diduga berawal dari kesalahpahaman berlalu lintas. Akhirnya terjadilah insiden cekcok tersebut.

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari kepolisian, pihak taksi maupun TransJakarta terkait peristiwa tersebut.

(kha)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini