Share

MNC Peduli Salurkan Bantuan ke SDN Cikini 01, Kepala Sekolah: Terima Kasih Telah Berikan Semangat

Bachtiar Rojab, MNC Media · Kamis 27 Januari 2022 12:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 338 2538630 mnc-peduli-salurkan-bantuan-ke-sdn-cikini-01-kepala-sekolah-terima-kasih-telah-berikan-semangat-rFx9Znd05V.JPG MNC Peduli bagikan peralatan prokes ke SDN Cikini 01 Pagi (Foto: MPI)

JAKARTA - Sekolah di DKI Jakarta saat ini sudah memulai pertemuan tatap muka atau PTM. Hal ini merupakan upaya agar anak-anak dapat kembali produktif dan tidak mengalami learning loss di masa pandemi yang sudah berjalan hampir selama dua tahun di Indonesia.

Untuk mendukung protokol kesehatan aktivitas belajar mengajar yang aman di tengah ancaman bahaya virus corona, MNC Peduli menyalurkan hand sanitizer, masker dan juga sabun cuci tangan kepada SDN Cikini 01 Pagi pada Kamis (27/1/2022).

"Kami di sini berterimakasih kepada pihak MNC karena telah memberikan bantuan beserta dukungan, karena memang di sini kami selalu berupaya menjaga protokol kesehatan, agar sekolah kami terjaga, dan bisa melakukan kegiatan dengan baik," Ujar Kepala Sekolah SDN Cikini 01 Pagi Bestiana Manihuruk dilokasi.

"Kami ucapan syukur ke MNC Peduli, semoga memberikan semangat pada anak-anak dan kami semua (guru)," tambahnya.

Sementara itu, Talita Azizah siswi kelas 1 mengaku senang dengan hadirnya MNC Peduli ke sekolahnya. Ia menyebut mendapat informasi terkait virus Covid-19 dan cara menjaga protokol kesehatan.

"Saya senang MNC bisa ke sini, saya diajarkan protokol kesehatan dengan bernyanyi dan bermain oleh kaka-kaka MNC," Ujarnya.

Sebelumnya, Head of CSR MNC Group Tengku Havid mengatakan, ini merupakan upaya MNC Peduli dalam menekan penyebaran COVID-19 di dalam lingkungan sekolah.

“Kami berharap dengan PTM anak-anak dapat mengejar ketinggalannya, tapi tentunya kita tidak boleh mengabaikan protokol kesehatan di dalam proses belajar mengajar ini,” tuturnya.

Sebagai informasi, MNC Peduli merupakan wadah kegiatan sosial dari MNC Group dan seluruh unit usaha yang terafiliasi. Dalam menjalankan visi-misi, #mncpeduli melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat khususnya prasejahtera dan terdampak bencana.

Tiga pilar utama yang dijalankan yaitu sosial, kemanusiaan, dan keagamaan, termasuk di dalamnya yang terkait dengan pendidikan, lingkungan, dan pembangunan infrastruktur. Simak pula aktivitas dan inspirasi kepedulian serta solidaritas yang diusung MNC Peduli di website mncpeduli.org

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini