Share

Jatuh dari Motor dan Tertabrak Mobil Pikap, Pemuda Ini Meninggal

Putra Ramadhani Astyawan, Okezone · Kamis 27 Januari 2022 13:20 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 338 2538652 jatuh-dari-motor-dan-tertabrak-mobil-pikap-pemuda-ini-meninggal-NQY3B3Pfry.jpg Ilustrasi (Foto : Freepik)

BOGOR - Seorang pemuda berinisial ARN (19), meninggal dunia usai tertabrak mobil pikap usai dirinya jatuh dari motor di Jalan Lingkar Dramaga, Kabupaten Bogor. Korbab sudah dibawa ke RS Karya Bhakti Pertiwi (KBP) Dramaga.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Bogor Ipda Angga mengatakan kecelakaan itu terjadi sekira pukul 09.10 WIB pagi tadi. Awalnya, korban mengendarai motor B 3118 FGP melaju dari arah Dramaga menuju Ciomas.

"Di tempat kejadian, jalan menikung ke kiri diduga pengendara terlalu ke kanan hilang kendali dan terjatuh ke kanan," kata Angga, Kamis (27/1/2022).

Di saat bersamaan, muncul mobil pikap dengan nomor polisi F 8060 GB dari arah berlawan dan langsung menghantam korban. Akibat kejadian tersebut, korban ARN pun meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Pengendara sepeda motor tertabrak oleh kendaraan pikap. Korban mengalami luka dibagian kepala, tangan dan badan meninggal dunia di TKP," jelasnya.

Polisi yang mendapat laporan langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengumpulkan keterangan saksi-saksi. Jasad korban selanjutnya dibawa ke RS KBP Dramaga.

"Korban dibawa ke RS KBP. Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas diamankan ke Kantor Subnit Laka Dramaga," pungkas Angga.

(aky)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini