Share

Festival Kolaborasi Jakarta Berjalan Sukses, Anies Apresiasi Relawan

Muhammad Refi Sandi, MNC Media · Kamis 27 Januari 2022 13:40 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 338 2538668 festival-kolaborasi-jakarta-berjalan-sukses-anies-apresiasi-relawan-SSScAeMNHd.jpg Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan silaturhami dengan relawan Festival Kolaborasi Jakarta. (Foto : Instagram/@aniesbaswedan)

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, silaturahmi dengan generasi milenial relawan kegiatan festival kolaborasi Jakarta. Anies pun mengapresiasi para relawan atas suksesnya acara tersebut.

"Bahagia sekali dapat hadir bersilaturahmi bersama para relawan dan pihak terkait yang telah menyukseskan kegiatan Festival Kolaborasi Jakarta," ucap Anies dalam akun Instagram @aniesbaswedan, dikutip pada Kamis (27/1/2022).

"Kami mewakili warga Jakarta memberikan apresiasi kepada seluruh relawan dan pihak terkait yang mendukung serta memperkaya kegiatan Festival Kolaborasi Jakarta dengan tidak hanya berbagai inisiatif namun juga gerakan nyata," ujarnya.

Anies mengatakan, festival ini menjadi ruang partisipasi guna terlibat perkembangan Kota Jakarta. Ia berharap generasi muda yang sudah ikut dapat menggaet lebih banyak lagi pemuda lainnya untuk bergabung.

"Teman-teman relawan banyak yang dari generasi muda. Jadikan kegiatan ini menjadi ruang partisipasi untuk dapat terlibat dalam perkembangan Kota Jakarta. Harapannya kepada para generasi muda yang sudah ikut kali ini dapat mengajak lebih banyak lagi generasi muda lainnya untuk bergabung bersama," ujarnya.

Selain itu, Anies menyebut kegiatan ini sebagai upaya untuk membangun relasi antara pemerintah dengan relawan dan komunitas dalam membuat sejarah baru Jakarta.

"Seluruh kegiatan ini merupakan bentuk menjalin relasi antara pemerintah dengan relawan dan komunitas untuk turut serta membuat sejarah baru bagi Kota Jakarta. Pemprov DKI Jakarta akan terus memfasilitasi bentuk kegiatan kolaborasi dan inisiatif serta gerakan yang membangun kota Jakarta," ucapnya.

Baca Juga : Tingkatkan Gizi Warga Jakarta, Anies Luncurkan Beras Fortifikasi yang Lebih Sehat

Meski begitu, Anies tetap mendengar kritik dan saran masyarakat agar kegiatan tersebut dapat lebih baik.

"Selain kita bersyukur kegiatan sukses, namun kita harus tetap mendengarkan kritik dan saran masyarakat agar ke depannya penyelenggaraan kegiatan dapat lebih baik lagi," tuturnya.

Anies pun mengapresiasi generasi milenial yang ambil peran. Ia berharap hal ini dapat konsisten sehingga dapat membangun Jakarta.

"Sekali lagi, terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya atas kontribusi teman-teman sehingga seluruh rangkaian kegiatan sukses. Semoga kita bersama dapat terus konsisten dalam membangun kota Jakarta sehingga tercapai visi Jakarta kota maju, lestari dan berbudaya yang warganya terlibat dalam mewujudkan keberadaban, keadilan dan kesejahteraan bagi semua," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini